Sabtu, 15 Oktober 2011


 Apakah instant messenger favorit anda (ym, skype, atau lainnya) mengapa? kemukakan argumen anda beserta contoh fitur-fitur im tersebut di blog anda!
Instant messenger favorit saya adalah blackberry messenger karena blackberry messenger salah satu aplikasi yang sudah ada dalam handphone blackberry, jadi saya tidak perlu membuka internet untuk chating dengan teman-teman saya, hanya cukup membayar paket yang sudah ada saya bisa chating dengan teman-teman saya. Berbeda dengan instant messenger yang lain, yang harus membuka internet terlebih dahulu untuk bisa chating dengan teman. Dan keunggulan blackberry messenger yang lain adalah lebih efisien dan dapat digunakan dimana mana asal mempunyai handphone blackberry akan tetapi blackberry messenger mempunyai kelemahan yaitu apabila teman kita tidak mempunyai handphone blackberry, tidak dapat chatingan karena instant messenger ini hanya ada dalam handphone blackberry dan yang tidak mempunyai handphone blackberry, tidak akan punya instant messenger tersebut.
Berikut fitur-fitur blackberry messenger :
1.ini adalah tampilan saat kita akan memulai percakapan dengan teman yang sudah berada di list.ditulis di bagan yang berwarna putih dan klik enter untuk mengirimnya.


2.ini adalah tampilan profil,berisi foto,nama dan status.

 
3.ini tampilan beranda dari blackberry messenger.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar